Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

Binis Mengiurkan Nangka Muda ''Gori"

Bisnis Menggiurkan Nangka Muda (Gori).

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Binis Mengiurkan Nangka Muda ''Gori"


Nangka merupakan jenis tanaman yang saat ini kurang mendapat perhatian. Orang lebih memilih berkebun sayuran daripada berkebun nangka muda.

Padahal.., nangka muda (Gori) merupakan jenis sayuran yang sangat di butuhkan sebagai menu di rumah makan. Ada sekitar 2,000 an rumah makan yang tersebar di dalam kota Medan, belum lagi yang berada diluar kota Medan. 

Banyak yang tidak mengira kalau setiap pagi 5 - 6 ton nangka muda di perebutkan oleh pedagang dipasar untuk di jual dalam bentuk kupas ke konsumen dan rumah makan.

Bahkan sering kali selalu kehabisan stok dari agen/pengepulnya.

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Butuh pupuk berkualitas ?? 

Gunakan Nutriland Fertilizer.. !! 

Pupuk untuk semua tanaman..

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

Adalah Pak Somad salah seorang petani yang menanami 1,5 hektar lahannya dengan pohon nangka sebanyak 450 pohon lebih. 

Dulunya ia sempat berpikir 'usaha apa yang cocok di kampung' ternyata ia mengambil kesimpulan untuk mengembangkan perkebunan buah nangka kini Hasilnya.., beliau bisa meraup omset rata - rata Rp. 1,3 juta setiap harinya. 

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Perhitungan : 

450 pohon × 2 buah = 900 buah gori. 

900 × Rp 1,500 = Rp 1,350,000. 

Itu adalah penghasilan beliau sehari. 

Bagaimana kalau sebulan ?

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Bahkan penghasilan kebun nangka beliau lebih besar daripada hasil 1 hektar kelapa sawit lho.. !! Luar biasa.. !!

Ketika kita mau menekuni satu bidang usaha yang kita rintis dari kecil hingga besar akan ini cenderung dapat melewati tangga-tangga kesuksesan lebih cepat, ketimbang hanya berpikir dan suka niru dan tergiur dengan omset orang lain, ini hanya akan membuat diri menjadi tidak Fokus.

Hanya segelintir orang yang mau budidaya  nangka muda dalam jumlah banyak. Andai mereka tahu penghasilan Pak Somad, tentu makin banyak pengusaha Agrobisnis yang akan meramaikan pasar. 

Pak Somad merupakan salah satu orang yang berhasil dari usaha pertanian yang beliau tekuni..

Bagaimana dengan Anda..  ?? baca juga cara pemasaran buah nangka

sumber:https://www.facebook.com/asri.nursery

Menurut beberapa penjual sayuran dan buah-buahan pada tahun 2021 sampai saat ini buah nangka muda sangat langka menyebabkan harganya naik signifikan mencapai Rp40.000 per buah tergantung ukuran dan beratnya Nanggka masak di taksir sampai ratusan ribu tergantung ukuran dan jenis rasanya buahnya.

Buah nangka yang rasanya enak ini terkadang di anggap remeh oleh bayak orang, sebenarnya di sektor buah-bahan, buah nagka cenderung memiliki pangsa pasar yang naik turu karena peminat dan pengunaan konsumsinya memiliki jatah musiman diatara musim permintaan pasar meningkat antara lain Pada bulan ramadhan dan pada musim musim kemarau juga pada musim mendekati hari hari besar keagamaan.

Motivasi dalam dunia bisnis harus adanya pertimbangan memulai suatu usaha cara kejanya serta dampaknya, untuk itu semangat kerja dan mau belajar maupun berbenah merupakan hal yang paling mendasar untuk terjun di bidang ini. semoga sukses kawan.

Para petani yang konsiten memulai usaha itu bermula dari hobi, tak jarang mereka yang hobinya di kembangkan berdampak fositip untuk usahanya, memang hobi tidak harus mendasar namun hobi terkadang hadir karena kita fokus pada suatu jalan yang kita tekuni. ini artinya hobi bisa mengalir apa bila kita menyukai suatu hal secara fokus. 

Bisnis yang dampaknya baik akan bernilai manfaat bagi kehidupan kita, semua itu baru akan terasa jika kita menoleh ke bawah bukan ke atas. artinya jika ingin bisnis kita berkembang kita harus banyak banyak ber sukur, dan menoleh ke bawah karena di sekeliling kita masih banyak orang yang sampai saat ini belum merasakan kesuksesan. 

Situasi dan kondisi dapat menyebabkan bisnis dapat berkembang, awali harimu dengan penuh ketenagan dengan melakukan banyak kegiatan seperti banyak banyak belajar dan banyak banyak berbuat baik kepada orang lain seperti bersedekah dan lain sebagainya, karena itu bisa menjadi asbab timbulnya hati yang fositip, karena membangun bisnis haruslah dengan hati yang sehat dan jiwa yang tenag. semoga hari hari kita semua menyenagkan.




Post a Comment for "Binis Mengiurkan Nangka Muda ''Gori""