Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online

Para bloger atau pebisnis bloger senantiasa mencari tau cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain sebagai repensi dalam menulis, karena terkadang blog orang lain tersebut memiliki memiliki potensi sebagai pebisnis onlin sebahagian untuk meningkatkan penjualan memlalui pasang iklan di berbagai blog yang sudah memiliki trapik banyak.

Adapun layanan web ini geratis untuk melihat jumlah pengunjung blog orang lain, sebagai penyemangat ketika ngeblog temen tem boleh coba, ketika melihat vistor da beberapa kategori terkadang vistor bisa terlihat setabil kadang kadang vistornya berkurang.

teman teman bisa mengunakan dua situs ini buat reperensi atau menghilangkan rasa penasaran terhadap blog tetangga sebelah yang kadang pelit gak memberitahu berapa jumlah pengunjung blognya.

  • Statshow
  • Similarweb
yang akan kita bahas itu adalah Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online dan mudah .
meskipun data yang kita dapat tidak telalu akurat namun data tersebut bisa mencari data kapan blog tersebut pertama kali di buat dan di mana hostingnya di beli bahkan bisa kita lihat data data yang mungkin bisa kita temukan di sana.
Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online
  1. pertama kita terlebih dahulu membuka situs Statshow selanjudnya kita masukkan web contoh PROMORITEL.COM 
  2. maka setelahah itu tekan ok dan dan tunggu sesaat
  3. mucul hasil dari web tersebut kira kira seperti ini  
Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online

  • Pageview: Halaman yang terlihat Visitor/ jumlah pengunjung.
  • Ads Revenue: pekiraan penghasilan dolar dari iklan
  • Visitor: Jumlah pengunjung harian bulanan dan tahunan yang mengunjungi website
  • Website Worth: Nilai jual website jika dijual
  • alexsa rannk : rangking website dunia
Data yang ditampikan banyak kekuranganya dikarnakan ada bebagai data yang kita perlukan sepertinya tidak akurat, karena tidak web yang tidak memiliki domain TLD cenderung data yang ditampilkan eror seperti data wp,atau bloger.

semua web situs tentang melihat jumlah pengunjung blog orang lain kalu yang free itu cenderung datanya tidak akurat sebahagian besar danya tak tebaca hanya web yang sudah memiliki rank yang bisa terbaca.

Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online
  1. selanjutnya buka situs Similarweb dan tunggu karena web ini sedikit lambat
  2. setelh muncul maka masukkan ling contoh promoritel.com
  3. tunggu sesaat sampai semua data muncul webnya sedikit lambaCara Mudah Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Orang Lain
  4. lalu mucul data seperi yang di gambar 
  5. data yang ditampilkan tidak telalu akurat dan cenderum membingungkan para bloger pemula namun datanya terkadang di perlukan karena untuk menjadikan acuan blog reperensi
Data yang di tampulkan web ini hanya sebagai saran saja dalam melihat jumlah pengunjung blog orang lain namun untuk lebih jelas lagi maka harus melalui web berbayar .
blog yang kita punya semisal blog ber vistor dibawah 300 view sehari cenderung data nya tidak di tampilkan oleh web tersebut.
Sebgai kesimpulan data yang di tampilkan ada beberapa yang tidak relepan karena terkadang vistor dari media sosial seperti fb pinters tidak bisa di baca oleh sistem tersebut, ada banyak paktor bisa kita jadikan sebagai indikator penunjang rasa penasaran kita
1.pertama sudah menghilangkan rasa penasaran temen temen pada
2.buat contekan nulis
3. buat motipasi temen temen nulis
4.agar temen temen bisa koreksi kesalah pada blog temen temen
itu semu mungkin ada dalam pemikiran setiap bloger pemula, saya juga baru pemula main blog ini, saya kelola secara mandiri tampa lagiat, agar hasilnya lebih berkah.
melihat jumlah pengunjung blog setiap orang ingin sekali cari tau di karenakan tak berani menanyakan pada pemilik blognya, buat temen temen yang penasaran coba pakai saja jasa meliahat jumlah pengujung blog orang lain lewat web yang sudah kami kasih tau tadi di atas moga aja ada manfaatnya.


Post a Comment for "Cara melihat jumlah pengunjung blog orang lain Melalui aplikasi secara online"