Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

Ilmu Penglaris Tampa Unsur Kesirikan



Ilmu Penglaris Tampa Unsur kesyirikan, ilmu itu merupakan ibarat magnet yang dapat menarik sejenis di hadapan itulah kenapa di perlukan ilmu pengetahuan baik segi regius maupun duniawi harus selaras tampa tumpang tindih.

Di jaman moderen ini masih saja banyak kalangan orang mengunakan segala macam cara agar daganganya laku laris demi uang semata, ia ga mau tau halal haram kesyirikan ke kufuran bahkan keluar dari agamanya sendiri mereka tidak mau tau.

Lantas bagai mana cara agar dagangan bisa laris tampa harus berbuat kesyirikan, kita akan tinjau dari pandangan agama dan dunia riset.

Dalam pandangan agama jika ingin dagangan laris maka harus melalui perbuatan baik, seperti menuntut ilmu, sedekah, WAQAB, Taubat dan lain sejenisnya, dari semua itu amalan-amalan yang yang dapat mempercepat terkabulnya doa cenderung yaitu amalalan yang di laukan secara terus menerus, semisal amalan yang rutin seperti sedekah rutin waqob rutin menuntut ilmu rurtin berbuat baik rutin tentunya harapan itu semua jangan untuk dunia karena dunia ini cuman sementara setelah mati hanya akan menjadi warisan.

Ditinjau dari ilmu dunia ilmu penglaris ini sangat banyak sekali, dalam dunia perdagangan kalo mau jalanya laris harus menjual barang yang pada umumnya laku dan memberi diskon pada barang tersebut, utamakan kesan barangnya murah, jika di tinjau dari toko ciptakan warna yang cerah untuk toko tersebut seperti memberi papan nama lampu yang terang serta barang terlihat lengkap dan menaruh barang yang paling laku di dekat pintu masuk toko dengan memberi leber murah promo hari ini dan lain lain. 

Itu semua pada dasarnya bagian terkecil dari ilmu penglaris yang paling awal yang harus kamu ketahui semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Ilmu Penglaris Tampa Unsur Kesirikan"