Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

5 Perbedaan Antara ASP NET MVC dan WEB API

 ASP.NET MVC menggunakan metode penggunaan yang memungkinkan Anda/Progravanz dapat menemukan fungsi penting didalamnya. Dengan demikian pula pengguna juga dapat mengidentifikasi dan menemukan semua fungsi penting pada API Web juga. Namun Progravanz pasti masih kesulitan dan merasa pusing jika membedakan keduanya.

5 Perbedaan Antara ASP.NET MVC dan WEB API

  Mari kita lihat dari beberapa perbedaan utama antara ASP.NET MVC dan juga API Web yang mungkin bisa membantu Progravanz saat memilih salah satu di antara keduanya.

1. Temukan fitur yang paling penting dari Web Application Interfaces

  Ada beberapa contoh di mana ASP.NET MVC mungkin memenuhi persyaratan Progravanz. Karena ASP.NET MVC biasanya melekat pada aplikasi web tunggal dan spesifik. Dengan bantuan AJAX Progravanz akan dapat mengungkapkan keseluruhan persyaratannya. Jika Progravanz berkeinginan untuk membuat layanan REST komprehensif yang isinya tidak disertakan dengan aplikasi tunggal, maka Web API akan menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Layanan Web API memiliki pelayanan yang terbaik. Namun ASP.NET MVC adalah pilihan terbaik juga jika Progravanz akan bekerja dengan UI / View driven programming metodologi.

2. Kelompok Informasi yang perlu dikelola

  Output dari ASP.NET MVC akan berupa mark-up HTML atau bentuk JSON ActionResult atau JsonResult. Fitur-fitur penting dapat dengan mudah digunakan dengan cara memanfaatkan strategi dari kelompok tersebut atau lebih jelasnya membuat sebuag perkumpulan dan menceritakn tentang semua fitur-fitu yang ada pada ASP.NET MVC tersebut.

  Namun API Webpage memproses informasi dimana bentuk Accept Header yang dipertimbangkan dengan matang, sedangkan pengontrol MVC nya menunjukkan rancangan kerja dalam bentuk ActionResult atau JsonResult yang terdiri dari beberapa metode.

3. Transaksi Konten

  Konten yang dalam format Accept Header berupa konten transaksi apa saja. Konten yang dikirim dapat berupa gambar maupun dokumen dapat dikirim ke salah satu klien yang bekerja sama dengan Web APU, sedangkan pada contoh, informasi konten, akan dikirim sebagai JSON atau XML.

4. Berfungsi sebagai Self-Hosting

  Pengontrolan MVC harus melalui layanan Informasi Internet yang dihosting untuk menangkap fitur-fitur penting. Namun Web API memungkinkan Progravanz untuk memiliki API dalam fase hosting khusus karena Web API dianggap sebagai sistem pengendali. Hal ini membantu API padaLaman Web nya untuk dihosting di host khusus yang ringan karena menghindari berbagai biaya layanan Internet.

Hal ini juga harus dimanfaatkan dengan secara maksimal, terutama salah satuny dengan layanan yang cepat diverifikasi oleh beberapa klien seperti aplikasi desktop, aplikasi konsol dan aplikasi web dll.

5. Seberapa penting tanda strategi?

  Pekerjaan berbasis HTTP ini adalah metode sering digunakan oleh Web API. Harus dicatat oleh Progravanz bahwa kata kerja HTTP yang sama tidak dapat memiliki berbagai teknik, namun ada satu pengecualian yaitu dengan menggunakan metode GET yang memungkinkan Progravanz bekerja menggunakan dua metode, salah satunya pengetahuan tentang konfigurasi. Namun tidak ada batasan seperti itu selama event MVC Controller. Proses pengikatan model MVC sering kali berkaitan dengan prosedur pemetaan dengan memanfaatkan metode parameter. Namun baik ASP.NET MVC maupun Web API dapat digunakan dalam satu aplikasi web, ya itu mah bergantung pada kebutuhan Progravanz.



Post a Comment for "5 Perbedaan Antara ASP NET MVC dan WEB API"