Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

Cara Membuat Mini Market, cara membuat toko kelontong dan cara membuat toko ritel moderen

Cara Membuat Mini Market 

Cara membuat mini market Toko ritel moderen, Mungkin terlihat keren namanya mini market secara toko ritel moderen, adapun langkah langkah untuk memulai membuat minimarket atau toko kelontong di awal awal haruslah dengan riset terlebih dahulu.

Secara umum membuat mini market harus diawali pemikiran yang benar-benar serius hal ini menyebabkan pengaruh besar terhadap usaha kita yang akan kita tekuni, sebenarnya apapun usaha itu harus riset dahulu.

Di awal membuat mini market atau toko ritel moderen kita harus mempersiapkan.

1. Ilmu tentang membuat mini market

Ilmu itu berkaitan tentang wawasan maupun pengalaman dalam masalah dangang atau membangun mini market secara benar ilmu itu hukumnya wajib dalam setiap perbuatan karena ilmu itu adalah modal awal dalam membuat mini market.

2.  Modal atau uang dan juga mainset dalam membangun mini market

CARA MEMBANGUN MINI MARKET
modal adalah ilmu dua hal tesebuat sama saja, namun uang itu bukan hal yang harus ada dalam membuat mini market, di karenakan uang itu menyusul ketika sudah cukup ilmu dan modal. maiset adalah menjiwai bisnis mini market karena berkaitan dengan membangun usaha mini market maka pikiran kita harus pokus ke bidang mini market juaga

3. Tempat usaha mini market.

Tempat membangun mini market itu harus di di riset  terlebih dahulu, kalau kita tidak paham riset maka kita harus ikuti yang sudah berpengalaman misalnya indomaret atau alfamat, kedua toko ritel tesebut bisa di tiru dalam cara berbisnis, karena mereka sudah memiliki segudang pengalaman.

4. Tebutuhan barang

Kebutuhan barang itu cukup belanja di toko gerosir yang sudah tersedia dan murah, tinggal harga kita tanyakan ke pada grosir tersebut. yang tidak ada pada grosir tersebut barulah kita cari di grosir lain. 

Membuta mini market itu sulit karena barangnya unik, hal ini yang menyebabkan barang sulit di cari di pasaran toko kelontong atau grosir biasa, banyak pelaku usaha minimarket pemula kekurangan pemasok barang sebab barang tersedia di grosir atau penyedia barang barang mini market sedikit langka, akibanya harga beli\modal mahal dan harga jual bersaing dengan tetangga sebelah.

Selanjutnya akan kita bahas lagi seputar membangun mini market. kami bercerita sesuai pengalaman membangun mini market.

MATERI SELANJUTNYA.

CARA MEMPELAJARI ILMU MINIMARKET\TOKO RITEL

CARA BERSAING SEHAT ALA MINIMARKET\TOKO RITEL MODEREN

CARA MENCARI BARANG KUSUS MINI MARKET

DAN BANYAK ILMU LAINYA . DI TUNGGU YA


 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Cara Membuat Mini Market, cara membuat toko kelontong dan cara membuat toko ritel moderen"