Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

promoritel.com

promoritel.com

IDE Peluang Wirausaha yang Meroket Di tahun 2020-2030


IDE Peluang Wira Usaha yang  Bakal Meroket & Bisnis yang akan booming di tahun 2021-2030


Sejak awal tahun 2020 wira usaha semakin pesat tumbuh dan berkembang akibat dampak virus/covid19 di menyebabkan banyak para karyawan di PHK dari berbagai perusahaan, indonesia merupakan nomor urut 24 negara paling parah terkena imbas covid, akibanya banyak perusahaan banting setir dan kariawan menjadi imbasnya.
peluang usaha paling cocok untuk pemula ketika hendak turun di dunia bisnis/dagang.

  1. pertama yang harus di miliki adalah mental/pemikiran yang paham akan bidang tersebut yang akan di geluti.
  2. harus terus berusaha mencari motivasi agar semangat dalam berusaha, semisal kita berusaha untuk tujuan apa, saya sarankan berniat karna Allah, bukan karena ingin terlihat sebagai orang kaya/untuk pamer.
  3. hindari riba/garar karena riba paling dominan di dunia dagang, sebab riba bisa merusak iman dan pemikiran dan juga keberkahan dalam berdagang.
  4. peluang usaha untuk pemula berdagang melalui media online paling berpotensi bagi wirausaha bermodal kecil, karena kerjanya simpel, dan tidak perlu setok barang bahkan tidak perlu modal banyak, jadi jangan tungu lama lama segera pelajari caranya lihat grup facebook jual beli banyak contoh barang yang di jual disana. teman saya banyak jualan bakso bakar secara online dan omsetnya capai 5 juta sampai 15 juta sebulan.
  5. peluang usaha paling bagus jual beli sayuran secara online
  6. peluang usaha paling minim saingan herbal kesehatan serta barang keperluan dapur ibu.
  7. peluang usaha ikan hias jajanan anak anak di pasarkan di acara pesta pernikahan dan acara-acara besar masyarakat
  8. jualan kopi kelliling
  9. jualan ice kream keliling
  10. JUALAN JUS  BUAH 
  11. Ide membuat jajanan titip di warung warung mini market.
  12. dan banyak sekali peluang usaha lainya sementara kitanya yang harus belajar mengeluti usaha tersebut agar usaha tersebut tidak patah arah.

    Semua gagasan di atas merupakan peluang lebar yang menjanjikan, perekonomian kita tidak akan bisa naik jikalau kita masih menjadi karyawan, menjadi usahawan itu ada pasang surutnya kebanyakan pasangnya, paling jarang ruginya, jikalau rugi itu biasa karena dalam berdagang kita senantiasa makan pahit manis hasil jerih payah kita sendiri.
Yang paling kita butuhkan semangat baru untuk kedepan lebih baik, untuk nasip semua masih bisa di perjuangkan asal ada kemauan dan di kerjakan.
peluang usaha dari sektor real yang kita lihat saat ini begitu tak masuk akal karena kita cenderung mungkin tak mau mencari tau spesialis tentang itu, dunia online saat ini menjamur di mana-mana kemudahan berteransaksi lewat internet semakin mudah.

Usaha yang menjanjikan di masa depan 

Diantara wira usaha yang menjanjikan di masa depan adalah sebagai berikut:

  1. Di bidang jasa

  • Jasa antar barang sperti JNE, JNT NINJA SI CEPAT DLL, contoh kecilya : jasa atar barang seputaran kota bisa seperti gofood, gojek, becak dll. ini perlu manajemen kokoh untuk menekuninya
  • jasa pembuatan website, jasa ini membutuhkan skil khusus dalam menekuninya, kemungkinan besar di jaman moderen ini semua para pedagang membutuhkan platfom jual beli digital untuk breand mereka, agar tidak ketergantungan dengan marketplace yang ada seperti bukalapak, tokopedia dan lazada dll.
  • jasa periklanan di fb ads google ads, semua serba di permudah asalakan kita tau jalanya jasa ini sudah banyak kita temui di iklan-iklan fb ads, jasa ini sudah tumbuh sejak adanya jasa afiliasi.
  • jasa undangan online jasa edit foto dan video dan juga jasa weding organijer, ini rumit karena pesaingnya tangguh tangguh.
  • jasa pembelian barang online shope, ini banyak ita jumpai di kalangan ibu ibu jasa ini rumit juga karena semakin hari konsumen sudah pandai untuk belanja di online shope sendiri.


Sebagai kesimpulan setiap orang semua punya niat sendiri dan paling jarang ada orang tidak punya cita-cita ingin kaya, semua butuh proses nikmati prosesnya pelajari ilmunya fokus selesaikan satu masalah baru ke tahap selanjutnya.
Semoga bermanfaat ini tulisan pertama saya sambil jualan juga cari rejeki semoga bermanfaat.

Post a Comment for "IDE Peluang Wirausaha yang Meroket Di tahun 2020-2030"